Ngebakso Cuma Bayar 3000 Ribu dapet 18 Butir, Mau Artikel

Artikel

Kamu pasti tahu dong ya teman-teman, kalo sekarang bayar parkir motor kalo di daerah Jogja kota aja udah dimintain uang Rp 2000. Sedang di daerah Gamping, Sleman sana, masih ada tukang bakso yang menjual dagangannya seharga Rp 3.000 per mangkoknya. Bakso yang lokasinya ada di tengah perkampungan ini, jarang sepi pengunjung loh. Bakso Krikil Pak Bowo punya ukuran butir yang kecil-kecil emang, tapi jangan takut karena kalo soal rasanya tetep gurih terjaga. Seporsi bakso krikir berisi 18 butir bakso, tahu, bawang goreng, sledri dan kuah segar.  Dan kamu juga bisa milih mau dilengkapin sama mi atau ketupat untuk setiap mangkok yang kamu pesan.

Kalo kamu kurang puas sama ukuran mini bakso kerikil ini, Pak Bowo juga udah nyiapin bakso dengan ukuran biasa kok. Nggak jauh berbeda, bakso biasa di bakso krikil Pak Bowo dihargai Rp 5000. Warung bakso ini biasa tutup jam 19.30 WIB, tapi seringnya sudah habis di setelah jam Maghrib.

 

How to get there: Dari Tugu Yogyakarta arahkan kendaraanmu menuju barat melalui jalan Godean. Sesampainya di perempatan Munggur, arahkan kendaraan ke selatan hingga sampai di SMP 3 Godean.

editor sholahuddin al-ayubi

source:swaragamafm

 

MudikBareng2017 MudikBareng2016 Asrama Randik Asrama Ranggonang IKPM Musi Banyuasin Yogyakarta Muba Musi Banyuasin IKPM Muba

Profil Penulis

Administrator

Administrator
Administrator di www.ikpm-mubayogya.org laporkan jika ada penyalahgunaan berita melalui e-mail ikpm.mubayogya@gmail.com

 

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar