Tadabur Alam IKPM Muba Yogyakarta 2015 Program Kerja

Program Kerja

Bantul, Ikpm-mubayogya.org (05/04/2015) - Pengurus IKPM Muba Yogyakarta Periode 2014-2015 kembali mengadakan acara yaitu "Tadabur Alam". ini merupakan program kerja dari divisi bintaro dimana sebagai salah satu media untuk merefresh kembali pikiran setelah sekian lama dipakai untuk belajar dan meciptakan karya, selain itu para warga pun bisa mengamati, mempelajari tabiat dan memaknai tanda-tanda alam yang diciptakan oleh Sang Maha Pencipta. Acara tadabur alam ini dilakukan di Pohon Pinus Imogiri yang lokasinya dari Asrama Ranggonang Hanya 45 Menit jika menggunakan sepeda motor. sebelum Menuju ke lokasi para warga berkumpul di asrama ranggonang yang beralamat di jalan tunjung baru no. 4 Baciro, Gondo kusuman pada pukul 10:00 Wib. Warga pun tidak di bebankan dengan retribusi yang besar karena para warga cukup membayar jasa penitipan sebesar Rp. 2000,- untuk motor dan Rp.10.000,- untuk mobil.

Tadabur Alam IKPM Muba 2015

Hutan ini berada di daerah Bantul tepatnya di kecamatan Dlingo, Nama Imogiri yang seringkali disebut para wisatawan karena memang wilahnya berdekatan dengan kecamatan imogiri. Yang namanya hutan dimana-mana pasti rimbun akan pepohonan, namun berbeda dengan hutan yang satu ini. Tanaman yang tumbuh dan sengaja di tanam di hutan ini merupakan tanaman jenis pinus. Tak heran jika batangnya yang menjulang memberikan pemandangan yang menakjubkan. Tiupan angin yang menggerakkan daun serta ranting pohon memberikan suasana yang nyaman oleh suara khas gesekan pepohonan, terlebih udara yang sejuk menambah nikmatnya suasana.

Penulis: Sholahuddin Al-Ayubi

Gallery Foto:

Tadabur Alam Warga IKPM Muba Yogyakarta

Tadabur Alam Warga IKPM Muba Yogyakarta

Tadabur Alam Warga IKPM Muba Yogyakarta

More Photo Click Here

 

MudikBareng2017 MudikBareng2016 Asrama Randik Asrama Ranggonang IKPM Musi Banyuasin Yogyakarta Muba Musi Banyuasin IKPM Muba

Profil Penulis

Administrator

Administrator
Administrator di www.ikpm-mubayogya.org laporkan jika ada penyalahgunaan berita melalui e-mail ikpm.mubayogya@gmail.com

 

    0 Komentar Pada Artikel Ini

 

Tinggalkan Komentar